LOKER BTPN SYARIAH

Bank BTPN Syariah adalah sebuah bank BUMN Syariah didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1958 dan dilakukan perubahan namanya oleh Manajemen menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986. BTPN Syariah lahir dari ide 7 orang pegawai pensiunan di Bandung tentang sebuah usaha akan membantu para anggotanya dalam mengatur simpanan keuangan dan memberikan pinjaman. Berkat Kerja keras dan dukungan tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, dengan demikian Bapemil pun dirubah menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986 dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang tentang Pokok-Pokok Perbankan. Terhitung tanggal 12 Maret 2008 Bank BTPN telah listing di Bursa efek Jakarta (BEJ) (sekarang Bursa Efek Indonesia).

Bank BTPN Syariah melalui induk usahanya Bank BTPN dalam rangka memperluas kegiatan usahanya bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak saja dapat memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan “Tri Program Taspen”, yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun. Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan.

Alamat kontak perusahaan :

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah
Menara Cyber 2, Lantai 34
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 No.13
Jakarta Selatan 12950
Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember 2017  ini Bank BTPN Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank BTPN Syariah bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Bank BTPN Syariah Posisi
 :


PEMBINA SENTRA ( Trainee BTPN Syariah )


Persyaratan Pencari Kerja
 :

  • Jenis kelamin Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan min SMU/Sederajat
  • Menyukai pekerjaan lapangan dan mampu mengendarai sepeda motor
  • Mempunyai SIM C
  • Bersedia bekerja dan tinggal di Desa-desa di seluruh Wilayah Jawa Tengah dan DIY


Fasilitas Pegawai
 :

  1. Pendapatan tetap & Bonus hari Raya
  2. Fasilitas kesehatan
  3. Pelatihan & jenjang karir yang jelas
  4. Fasilitas tempat tinggal
  5. Kepemilikan Kendaraan bermotor

Semua tatacara perekrutan dan lamaran daftar melalui  Online (Lihat Gambar Diatas)